Connect with us

Hukum

Polres Tangsel Bakal Gelar Perkara Kasus Bullying di Sekolah Elite di Serpong

Polres Tangerang Selatan akan menggelar perkara kasus dugaan perundungan (bullying) di Binus School Serpong. Proses ini dilakukan untuk meningkatkan status perkara dari penyelidikan menjadi penyidikan.

“Rencana hari ini melakukan gelar perkara untuk peningkatan status dari penyelidikan menjadi penyidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

Alvino menjelaskan, pihaknya menduga pelaku perundungan terhadap seorang siswa ini lebih dari satu orang. Dia memastikan perkembangan kasus tersebut akan disampaikan segera.

“Diduga (pelaku perundungan) lebih dari satu orang,” ucapnya.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, Polres Tangerang Selatan masih mendalami kasus dugaan bullying atau perundungan seorang siswa SMA terjadi di salah satu sekolah elite di kawasan Serpong. Diduga salah satu pelakunya merupakan anak artis.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino mengatakan pihaknya telah mendatangi korban perundungan yang saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Sudah kami tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP,” ujar Alvino saat dikonfirmasi, Senin (19/2/2024).

Namun saat disinggung soal identitas salah satu pengeroyok merupakan anak artis Vincent Rompies, Alviano belum berkomentar banyak. Dia menyebut pihaknya masih mendalami kasus perundungan tersebut.

Advertisement

“Terkait anak artis, masih didalami mohon waktunya,” tukasnya. (omj)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer