Polres Tangsel: Ops Patuh Jaya 2018 Digelar 26 April-9 Mei

By on Jumat, 27 April 2018

Bertempat di Lapangan Upacara Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung “Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Patuh Jaya-2018 Polres Tangerang Selatan”, Kamis 26 April 2018.

Dalam Apel gelar pasukan yang diikuti oleh seratus enam puluh empat (164) personil gabungan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP tersebut dipimpin oleh Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si. (Inspektur Apel) dan Iptu Suprayitno selaku komandan apel.

Apel gelar pasukan tersebut dihadiri juga oleh PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Kapten Tarsan (Pasi Ops Kodim 0506/Tgr), Kapten Cpm Triantoro (Dansatlak Gakumwal Jaya 1), Budi Sujatmiko (Kasi Dalops Dishub Kota Tangsel) dan Mumu Mulyadi (Kabid Dalops Satpol PP Kota Tangsel).

“Ada tujuh sasaran prioritas Operasi Patuh 2018 yaitu pengemudi menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba / mabuk dan pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan,” kata Akbp Ferdy Irawan S.IK., M.Si. membacakan amanat Kakorlantas Polri.

Kaplres melanjutkan, dengan penindakan sasaran pelanggaran lalu lintas tersebut maka diharapkan Operasi Patuh tahun ini dapat menekan jumlah korban fatalitas dan meminimalisir kemacetan lalu lintas serta terwujudnya kamseltibcarlantas yang mantap.

Adapun untuk Operasi Patuh tahun 2018 akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari yang dimulai dari tanggal 26 April sampai dengan 9 Mei 2018 secara serentak di seluruh Indonesia. (Polres Tangsel)