Polsek Mampang Investigasi Korban Pencurian di Mal Kemang Village

By on Sabtu, 12 Januari 2019

Kabartangsel.com – Seorang perempuan bernama Bonita Rachel mengaku menjadi korban pencurian di pelataran parkir Mal Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (10/01/2019). Dua unit laptop yang disimpan di dalam mobilnya yang sedang terparkir hilang dibawa oknum tak bertanggung jawab.

“Kejadiannya tanggal 10 Januari. Kebetulan aku baru selesai meeting di kantorku di Cipete. Terus aku mau ke Kemang Village sekadar mau beli makanan dan sekop, bukan mutar-mutar mal. Jadi secepat itu aku ada di mal sebenarnya, sekitar sejam sajalah,” ujar Bonita, di Jakarta, Sabtu (12/01/2019).

Untuk diketahui, Bonita parkir di 2C dengan pertimbangan dekat dengan pintu keluar, dekat dengan petugas sekuriti dan kamera CCTV.

“Di parkiran itu jarak sama pintu deket banget, dan di pintu masuk ada sekuriti juga, ada CCTV juga dan itu traffic exit, jauhlah dari kecurigaan. Aku parkir di situ juga ada mobil,” jelasnya.

Kemudian Bonita lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Mampang pada Jumat (11/01/2019). “Ya, (melapor) baru kemarin,” ujar Kapolsek Mampang Kompol Tri Harijadi menegaskan, Sabtu (12/01/2019).

Polisi pun langsung menindaklanjuti laporan Bonita. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah CCTV di mal tersebut.

Sementara itu, pihak Lippo Mall Kemang sendiri telah merespon. Mereka menyatakan akan menelusuri kasus ini.

Corporate PR and Reputation Management Lippo Mall Kemang, Nidia N Ichsan, menjelaskan manajemen melalui petugas sekuriti yang berjaga telah menerima laporan Bonita.

“Kami sangat menyesalkan kejadian ini yang menyebabkan kerugian materi bagi korban Ibu Bonita,” kata Nidia dalam rilisnya. (FER).