Connect with us

Pemerintahan

Program Tangsel Terang, Pilar Saga Ichsan: Tahun Ini Kami Menganggarkan 1.700 Titik PJU

Foto: Instagram @pilarsaga_official

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan berkeliling dengan menaiki kendaraan sepeda motor untuk memeriksa kondisi penerangan jalan umum (PJU) di wilayah Tangsel, Kamis (28/4) dini hari.

“Tahun ini kami sudah menganggarkan sekitar 1.700 titik PJU baru dan 600 PJU eksisting yang akan diganti karena kondisi sudah rusak. Sasaran utama kami adalah jalan protokol, jalan lintasan utama, jalan perbatasan, dan jalan lingkungan,” kata Pilar.

Pilar menjelaskan tentang program Pemerintah Kota Tangsel, yaitu Tangsel Terang. Tangsel Terang adalah program untuk menuntaskan ketersediaan dan keberadaan lampu PJU bagi warga pengguna jalan raya di malam hari. Pilar menyebut, beberapa waktu ini memang sempat ada kendala pengadaan dan perbaikan lampu PJU di Tangsel, karena masa transisi perubahan nomenklatur dari Dinas Perkim ke Dinas Perhubungan.

Advertisement

“Namun alhamdulillah, Dinas Perhubungan Tangsel telah siap untuk segera mengeksekusi program Tangsel Terang agar manfaatnya segera didapatkan oleh masyarakat. Terimakasih atas dukungan dan masukan nya dari masyarakat, semoga program ini bisa kita lakukan secara maksimal,” pungkas Pilar. (red/fid)

Populer