Connect with us

Pemerintahan

Program Tangsel Terang Terus Digencarkan

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Perhubungan terus menggencarkan program Tangsel Terang. Baik pemasangan baru maupun perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang tidak berfungsi dengan baik.

“Tentu laporan dari masyarakat baik melalui siaran Tangsel dan Simpel PJU sudah menjadi atensi dan catatan untuk dikerjakan secara bertahap. Kami terus berupaya yang terbaik agar perbaikan dan penambahan PJU secara cepat dilakukan, agar program Tangsel Terang bisa dirasakan oleh seluruh warga. Semangat kolaborasi untuk Tangsel yang semakin baik,” demikian keterangan resmi dari Humas Kota Tangsel, Kamis (15/7/2022).

Pemerintah Kota Tangsel merilis tindak lanjut laporan PJU yang sudah selesai ditangani pada bulan April 2022 sebanyak 77 laporan, bulan Mei 33 laporan, dan bulan Juni sebanyak 84 laporan.

Untuk keluhan masalah PJU, bisa dilaporkan melalui aplikasi Siaran Tangsel yang tersedia di google play store atau melalui website Simpel PJU simpelpju.tangerangselatankota.go.id.

Advertisement

Diketahui, tahun ini untuk program Tangsel Terang, Pemkot Tangsel telah menganggarkan sekitar 1.700 titik PJU baru dan 600 PJU eksisting yang akan diganti karena kondisi sudah rusak.

“Sasaran utama kami adalah jalan protokol, jalan lintasan utama, jalan perbatasan, dan jalan lingkungan,” kata Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Kamis (28/4).

Tangsel Terang adalah program untuk menuntaskan ketersediaan dan keberadaan lampu PJU bagi warga pengguna jalan raya di malam hari. (red/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer