Connect with us

Kota Tangerang

@Ramonpapana Tak Kunjung Terima Honor Buku “Lucunya Sang Walikota Wahidin Halim”

Ketika tampil dihadapan ribuan penonton, termasuk semua anggota DPRD Tangerang, Muspida dan berberapa artis terkenal seperti Vina Panduwinata, dll di acara Peringatan HUT Kota Tangerang, 28 Feb 2013, Komedian Senior Ramon Papana sungguh semringah dan kata kata nya memancing tawa penonton termasuk Walikota Tangerang (waktu itu), Wahidin Halim dan Wakil Walikota Tangerang Arief Wismansyah.

Memang Peringatan HUT Kota Tangerang ketika itu mendadak mendapat surprise dengan adanya acara Launching (Peluncuran) Buku “LUCUNYA SANG WALIKOTA”  karya The Living Legend of STand Up Comedy Indonesia (Legenda Hidup Stand Up Comedy Indonesia), Ramon Papana.

“Buku Gokil buatan orang Gokil” kata Wahidin Halim sambil tertawa senang ketika menerima secara simbolis buku Humor tentang dirinya itu. Sekarang, lebih dari 8 bulan setelah peluncuran Buku tsb. Ramon Papana yang juga ayahanda komedian  Ade Namnung (alm) itu merasa sangat kecewa dan merasa di bohongi oleh Pejabat Pemkot Tangerang yang telah memberinya order untuk membuat buku, yang rencananya akan jadi kenang kenang an menyambut berakhirnya masa jabatan Wahidin Halim tsb., karena tak kunjung menerima honor apalagi pembagian keuntungan atas penjualan buku tersebut.

Advertisement

Ramonpapana bersama Wahidin Halim Saat peluncuran buku Lucunya sang Walikota WH (Ant)“Saya dijanjikan menerima honor sebesar 100 juta untuk membuat Buku istimewa itu dalam waktu 1 bulan dan juga dijanjikan bagi hasil penjualan buku yang katanya akan dicetak dengan dana APBD sebanyak 1 juta  eksemplar” kata Ramon melalui siaran persnya kepada kabartangsel.com.

Pejabat dari Ke Humas an PEMKOT Tangerang yang juga pemilik Perusahaan yang melakukan Penjualan dan Distribusi Buku “LUCUNYA SANG WALIKOTA” (CV.Duta Communications) ternyata tidak menepati janji bahkan terus menghindar bahkan sampai sekarang ketika Wahidin Halim sudah lengser. (Red)

Populer