Rektor Amany Lubis Lantik Nasrul Hakiem sebagai Dekan FST UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

By: Sabtu, 6 Maret 2021

Rektor UIN Jakarta Amany Lubis melantik Dr Nasrul Hakiem sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) pengganti antar waktu (PAW) periode 2019-2023). Selain Nasrul Hakiem, Rektor juga melantik Dr Ir Siti Rochaeni sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FST PAW untuk perode yang sama.

Acara pelantikan dekan dan wakil dekan bidang akademik berlangsung di Auditorium Harun Nasution, Jumat (5/3/2021). Pelantikan dihadiri oleh para wakil rektor, para dekan, para kepala biro, dan para kepala pusat/lembaga.

Nasrul Hakiem dilantik menggantikan Prof Dr Lily Surayya Eka Putri yang kini menjadi Wakil Rektor Bidang Kelembagaan dan Kerja Sama PAW periode 2019-2023. Sedangkan Siti Rochaeni menggantikan Nasrul Hakiem yang sebelumnya menjadi Wakil Dekan Bidang Akademik. Siti Rochaeni sebelumnya menjabat Ketua Program Studi Agribisnis FST.

Rektor Amany Lubis dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada dekan dan wakil dekan FST yang baru. Ia berharap kinerja FST ke depan akan lebih baik lagi seiring dengan perkembangan zaman.

FST, kata Rektor, merupakan fakultas yang strategis dalam pengembangan teknologi informasi di UIN Jakarta. Oleh karena itu, Rektor meminta agar FST melalui Program Studi Teknologi Informatika bersama Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (Pustipanda) dapat bersinergi dalam membenahi teknologi informasi, termasuk infrastrukturnya, yang ada di UIN Jakarta.

“Kita berdoa semoga FST yang menguasai teknologi informasi ini dapat bekerja lebih baik lagi,” ucapnya. (uinjkt/red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *