Connect with us

Kabupaten Tangerang

Relawan Airlangga untuk Indonesia Dideklarasikan di Kabupaten Tangerang

Relawan Airlangga mulai menjamur di penjuru Indonesia, tidak terkecuali di Tangerang Raya, Banten.

Ratusan anak-anak muda menginisiasi Relawan Airlangga untuk Indonesia (AIRIN) secara mandiri. Deklarasi relawan ini didasari dengan persepsi bahwa Airlangga mampu membawa perubahan untuk Indonesia.

“Kita bukan struktur partai tapi kita murni anak anak muda yang memiliki keinginan agar Indonesia berubah. Dan menurut kami orang yang tepat adalah Pak Airlangga karena beliau adalah salah satu menteri yang menyelematkan kita dari pandemi.” Kata Asep Sholahudin Kordinator Relawan di Upnormal Coffee Kabupaten Tangerang Rabu (13/04 2022) kemarin.

Advertisement

Ia mengatakan, relawan ini mayoritas anak muda dibawah umur 30 tahun, yang berarti generasi milenial dan generasi z. “Untuk alasan kenapa kita memilih nama AIRIN karena Airin mewakili simbol pembangunan karena beliau berhasil membangun daerah. dan beliau bisa mewakili ini untuk memasarkan pak airlangga di Tangerang raya,” jelas Asep Solahudin.

Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa Airlangga adalah arus perubahan dan anak anak muda adalah penghantar yang bagus untuk menggerakan hal-hal yang lebih besar.

“Kita ingin kehidupan yang lebih baik lagi dengan kepemimpinan pak Airlangga ke depan. Beliau selain ketua umum partai juga sebagai menko perekonomian. Selain itu beliau berpengalaman di pemerintahan dan pak airlangga adalah orang yang mampu memimpin kita untuk lolos dari pandemi dan krisis ekonomi. Karena itulah beliau dipersepsi mampu membawa arus perubahan,” pungkas Airin. (red/fid)

Advertisement

Populer