Connect with us

Nasional

Relawan Sebut Anies Baswedan Sudah Jadi Presiden Sosiologi

Anies Baswedan

Usai dicalonkan Partai NasDem menjadi bakal calon presiden, Anies Baswedan mulai blusukan dengan melakukan safari ke sejumlah tempat.

Baru-baru ini beredar sebuah video pendukung yang menyematkan Anies Baswedan sebagai presiden sosiologi. Sosok yang ada dalam video tersebut diduga adalah ketua Relawan Anies dari Purbalingga.

Berikut percakapan dalam video tersebut:

T: Gimana menurut Mas Iman tangggapan deklarasi Anies Baswedan di Jogja dengan dukungan dari para kader PPP?

Advertisement

J: Intinya bahwa Anies Baswedan itu sudah jadi presiden sosiologi. Artinya, sekarang itu presidennya itu sudah di Anies Baswedan. Secara sosiologi loh Pa, secara SK sih belum. Tapi, De Facto bahwa disana-disini itu sudah teriakan presiden, presiden, presiden.

Jadi Presiden asli secara sosiologi itu Anies Baswedan. Kalo presiden palsu yang ijazahnya palsu, itu presiden palsu yang ijazahnya palsu. Nah Anies Baswedan secara sosiologi sudah menjadi presiden Republik Indonesia. Jadi pemilihan umum nanti apa Ar (suara tidak jelas) itu apa tentu nanti diadakan pemilihan. Secara sosiologi, lah eman-eman jare pemilihan umum.

T: Terus kemudian yang kedua kenapa yang dapat undangan khusus di pertemuan G20 Anies Baswedan bukan Jokowi ataupun yang lainnya?

J: Otaknya anies Baswedan itu sudah kelasnya bukan kelas ijazah palsu, bukan. Anies Baswedan itu sudah kelasnya itu Internasional. Itu begitu, jadi sudah layak deh secara kelas sudah internasional, secara sosiologi sudah diakui presiden republik Indonesia. Apalagi? (red)

Advertisement
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer