Connect with us

Dalam masa resesnya, Ketua Komisi VIII DPR RI M. Ali Taher Parasong  menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (6/3/2017). Hadir dalam kesempatan tersebut ketua MUI Kota Tangsel KH. Saidih, Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Tangsel sekaligus Sekum MUI Kota Tangsel Abdul Rojak, Ketua Komisi Penetapan Hukum dan Fatwa MUI Kota Tangsel Hasan Musthofi,  jajaran pengurus MUI Kota Tangsel, dan para tokoh agama se-Kota Tangsel.

Ali Taher mengatakan, bahwa Komisi VIII saat ini sedang memperjuangkan dana Sertifikasi guru agama yang belum dibayarkan. Totalnya sebanyak 26.000 guru agama yang belum dibayarkan sertifikasinya.
.
“Komisi VIII juga sedang memperjuangkan dana inpasing bagi guru-guru Agama. Komisi VIII juga menolak sertifikasi khotib dan kami memperjuangkan kelembagaan MUI dari pusat sampai daerah,” tegas Legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III yang meliputi Kota Tangsel, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang itu.
.
Ali Taher juga meminta masukan dari para pengurus MUI Kota Tangsel, yang selanjutnya akan dibawa ke rapat komisi VIII di DPR-RI.

(Sumber: Kemenag Tangsel)

Advertisement

Populer