Connect with us

Kota Tangerang

Sachrudin: Bulan Ramadan Harus Diisi dengan Hal-hal yang Positif

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin hadir dan membuka acara Gema Ramadan 1443 H dengan mengusung tema “Jernihkan Hati Untuk Kembali Fitri” di Masjid Al – Muhajirin, Kavling Pemda, Cibodas, Jumat (15/4).

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin mengungkapkan apresiasinya kepada jajaran panitia Gema Ramadan yang telah berhasil mengadakan acara dan berbagi, di mana susunan kepanitiaan didominasi oleh generasi muda.

“Saya ikut semangat datang waktu tahu yang jadi panitia semua anak – anak muda. Artinya regenerasi di lingkungan itu berjalan dengan baik,” ungkap Sachrudin yang hadir bersama dengan Camat Cibodas Edi Mahyudi.

Advertisement

Scahrudin juga meminta agar para orang tua di setiap lingkungan tempat tinggal dapat memberikan dorongan serta motivasi kepada para generasi muda agar terus berkembang dalam menghasilkan ide dan gagasan yang bernilai positif, salah satunya melalui kegiatan keagamaan di bulan suci Ramadan.

“Bulan Ramadan harus diisi dengan hal – hal yang positif, khususnya oleh generasi muda,” pesannya.

Sebagai informasi, acara yang diselenggarakan oleh Remaja Islam Masjid Al – Muhajirin Kavling Pemda (Rismu) diisi dengan berbagai acara diantaranya bazar makanan, tausiyah dan santunan kepada sebanyak 50 anak yatim.

“Semoga hal baik ini bisa terus dilakukan dan berkembang di lingkungan lainnya,” pungkas Sachrudin. (KEY/WT)

Advertisement

Populer