Connect with us

Tangerang Selatan

Salurkan 1000 Paket Sembako, Pilar Saga Ichsan Apresiasi Griya Yatim Dhuafa

Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyalurkan 1000 paket sembako yang diterima dari Griya Yatim Dhuafa. Penyaluran bantuan secara simbolis diberikan secara langsung kepada Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan bertempat di Ruang Display, Puspemkot Tangsel, Kamis (9/6).

Pilar menyampaikan bahwa pemberian 1000 paket sembako ini dapat dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan khususnya anak yatim dan dhuafa. Serta mengapresiasi Griya Yatim Dhuafa yang telah mendukung dan membantu pengumpulan hingga penyerahan bantuan.

“Kami ucapkan terima kasih atas support dari Griya Yatim Dhuafa untuk mengumpulkan dan menyerahkan 1000 paket sembako yang luar biasa ini,” ujar Pilar.

Advertisement

Dia menjelaskan saat ini waktunya untuk pemulihan ekonomi masyarakat. Menurutnya, untuk melakukan itu semua dibutuhkan kerja sama antar semua pihak termasuk bersama Griya Yatim Dhuafa.

“Griya Yatim Dhuafa juga konsisten untuk bagaimana memberikan bantuan-bantuan sosialnya, termasuk bisa memberikan 1000 paket sembako, dan insyaallah akan kami salurkan sebaik mungkin,” kata Pilar.

Terakhir, Pilar juga menekankan bahwa pemberian bantuan ke masyarakat, salah satu bentuk kewajiban yang harus dilakukan secara serius dan amanah.

“Amanah yang sudah dipercaya oleh masyarakat kepada kita, kita bisa jaga dengan sebaik-baiknya,” tutup Pilar. (red/fid)

Advertisement

Populer