Connect with us

Tangerang Selatan

Selain Lecehkan Siswi, Oknum Pegawai Kelurahan di Tangsel Juga Kirimkan Video Syur

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mendatangi kediaman siswi yang menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum Kelurahan Jombang berinisial S di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangsel, Kamis (16/12/2021).

Pilar yang menanyakan langsung kejadian tersebut ke korban, mendapatkan jawaban yang mengagetkan dari korban. Dimana korban, membenarkan jika pelaku menyentuh bagian area sensitif.

“Saya enggak nanya detail seperti apa, itu urusan kepolisian. Perlakuannya seperti apa, yang pasti dia (korban) mengiyakan apa yang tertulis di media, bahwa ada sentuhan fisik di area sensitif,” ujarnya.

Advertisement

Ia pun belum bisa memastikan, apakah perbuatannya dilakukannya setiap hari. Namun, Pilar mendapatkan keterangan dari korban jika pelecehan sudah terjadi sejak November.

“Saya enggak tau setiap hari atau gimana, tapi dari awal November itu ya berulang ulang kali. Pelaku juga mengirim video begitu (syur),” imbuh Pilar.

Diketahui pula, oknum kelurahan berinisial S merupakan mentor para korban saat melakukan praktek kerja lapangan.

“Jadi si korban ini dititipkan kepada pelaku, dia itu jadi mentor untuk pelayanan, komputer dan sebagainnya untuk mengajarkan,” tandasnya.

Advertisement

Atas kejadian tersebut, S sebagai tenaga honorer di Kelurahan Jombang secara resmi langsung di pecat dan kasusnya dibawa ke ranah hukum. (nlr/plp)

Populer