Connect with us

Tangerang Selatan

Siswa MAN 1 Tangsel Juarai IPSI Kota Tangsel Cup 2021

Published

on

Siswa MAN 1 Tangsel Juarai IPSI Kota Tangsel Cup 2021

Siswa MAN 1 Tangsel berhasil meraih juara pada Kejuaran Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tangerang Selatan Cup. Kegiatan tesebut diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Ciputat, Tangerang Selatan, Ahad (28/11/2021).

Pagelaran kejuaraan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tangerang Selatan Cup berlangsung dari tanggal 26-28 November 2021 diikuti oleh 150 orang peserta dari berbagai Perguruan Pencak Silat di wilayah Tangerang Selatan.

Dalam Kejuaraan IPSI Tangerang Selatan Cup ini siswa MAN 1 Tangsel atas nama Raka dan Fadli meraih juara 2, dan Chairil Ikhwan meraih juara 3. Atas prestasinya tersebut, Raka masuk ke dalam tim pelatih IPSI pelajar untuk Popda Banten tahun 2022.

Advertisement

Ketua IPSI Tangsel, Tomi Patria Edwardy, berharap semangat IPSI Tangsel harus bangkit, dirinya juga ingin Silat bisa bersaing dengan cabang olahraga lain.

Kepala MAN 1 Tangsel, Ridwan Fahmi Lubis, memberi apresiasi kepada peserta didiknya yang telah mengharumkan MAN 1 Tangsel.

“Ini bukti bahwa siswa madrasah tidak hanya mumpuni dalam bidang agama, tapi juga berprestasi di bidang Sains dan Olahraga,” pungkasnya. (afm/fid)

Advertisement

Populer