Connect with us

Pemerintahan

Tahun 2014 Tangsel Bangun Taman Budaya di Taman Kota 2 BSD

Jembatan Taman Kota 2 BSD SerpongSerpong – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan segera memiliki Taman Budaya. Rencananya, Taman Budaya Kota Tangsel akan di bangun di Taman Kota 2, BSD City, Serpong.

Demikian dijelaskan walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan sambutan dalam acara Panggung Ekspresi yang di gelar Komunitas Saung Kecapi, Jum’at (2/2/13).

” Pemerintah Kota Tangsel berkomitmen untuk peduli terhadap kesenian dan budaya yang ada di Kota Tangsel, kami sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Tangsel akan menjadikan Taman Kota 2 sebagai Taman Budaya Tangsel, ” ujar Airin.

Penempatan Taman Budaya Tangsel di Taman Kota 2 ini menurut walikota, sudah melalui berbagai tahapan, salah satunya mendatangkan arsitek yang berkompeten.

“Taman Kota II sebagai Taman Budaya Tangsel mempunyai potensi yag luar biasa, letaknya sangat strategis. Nanti akan dibuatkan designnya, panggungnya,  dan tentunya bisa digunakan oleh masyarakat. Insya Allah tahun 2014 akan mulai di bangun, ” tegas Airin.

Advertisement

Dalam acara panggung ekspresi yang di gelar Komunitas Saung Kecapi ini menampilkan berbagai acara menarik, mulai dari tarian khas daerah, jajanan daerah, lenong, stand up comedy, dan pembacaan puisi. Pembacaan puisi ini yang paling menarik, beberapa tokoh masyarakat, politisi, budayawan, pengusaha, kepala dinas, wakil walikota, bahkan walikota turut membacakan puisi. (Kabartangsel.com)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer