Connect with us

Banten

Tak Terima dengan Pernyataan Junimart Girsang, Ormas Pemuda Pancasila Unjuk Rasa di Gedung DPRD Banten

Published

on

Organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila se-Provinsi Banten menggelar unjuk rasa di depan gedung DPRD Provinsi Banten pada hari senin (29/11/2021)

Mereka menuntut DPRD Banten untuk menyalurkan aspirasinya kepada DPR RI agar mencopot Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang.

Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan ini sebelumnya telah mengeluarkan pernyataan yang dinilai kontroversial, Junimart meminta Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) agar tidak memperpanjang izin hingga pembubarab ormas Pemuda Pancasila.

Advertisement

Koorlap Aksi, Muh Mustazirin menilai pernyataan Junimart dapat memecah belah rakyat, Ia juga menuntut Junimart Girsang untuk meminta maaf kepada Pemuda Pancasila secara daring.

“Maksud tujuan kita, satu. Saudara anggota Dewan dari PDIP, saudara Girsang untuk meminta maaf secara terbuka, live, konferensi pers,” katanya.

“Yang kedua, kepada para petinggi partai PDIP untuk memberikan sanksi pemecatan terhadap saudara Junimart Girsang sebagai anggota DPR RI, karena telah menyakiti perasaan kami, ormas Pemuda Pancasila,” tambah Mustazirin

Untuk diketahui, Sebelumny Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PDIP, Junimart Girsang, meminta pemerintah memberikan sanksi tegas kepada Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Betawi Rempug (FBR) yang terlibat bentrokan pada, Jumat 19 november lalu. (rls/red)

Advertisement

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer