Tanggapi Langkah Pemerintah Bersikap Tegas kepada Kelompok Intoleran, Ponakan Prabowo Rahayu Saraswati Berikan Dukungan

By: Jumat, 1 Januari 2021

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo berharap, agar tahun 2021 dapat menjadi memontum penyembuhan dan kebangkitan ekonomi Indonesia dari Covid-19.

Hal tersebut disamapaikan oleh Keponakan dari Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat menyampaikan harapan partai Gerindra  di tahun 2021 ini.

“Partai Gerindra menyambut tahun baru 2021 dengan penuh optimisme dan berharap 2021 sebagai tahun kebangkitan setelah kita melewati tahun 2020 yang sampai saat ini masih belum lepas dari Pandemi Covid-19. Mari kita wujudkan 2021 sebagai tahun penyembuhan melalui program vaksinasi dari pemerintah,” kata Rahayu Saraswati mengutip dari keterangan resminya, Jumat, (1/1/2021).

Tidak hanya itu, lanjut Saraswati begitu ia disapa, Partai Gerindra juga mendukung kebijakan yang diambil Presiden Jokowi untuk menjaga persatuan Indonesia.

Salah satunya, kata Saraswati, adalah langkah pemerintah yang bersikap tegas kepada kelompok intoleran yang membahayakan masa depan NKRI.

“Karena hal ini bukan soal siapa yang berkuasa tapi keutuhan bangsa ini. Justru untuk bangkit dari permasalahan 2020, kita tidak membutuhkan pihak-pihak yang memecah belah tapi saatnya kita menjaga persatuan bangsa,” kata ibu dua anak yang dikenal sebagai aktivis perempuan itu.

Saraswati juga memastikan, dalam menyambut Tahun Baru 2021, Partai Gerindra menegaskan tetap berpegang teguh pada Empat Nilai Kebangsaan Indonesia.

“Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika yang harus tetap kita jaga selama hayat masih dikandung badan,” tandas Rahayu Saraswati. (rls)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *