Connect with us

Warga Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat berinisial S (48) tewas mengenaskan tersambar kereta di Stasiun Serpong, Tangsel, Minggu (27/6/2021).

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Djoko Aprianto mengatakan, jika kejadian tersebut terjadi saat KRL Parung Panjang dari arah Tanah Abang di barengi oleh KRL No 2055 dari arah Rangkas Bitung akan melintas.

“Sekitar pukul 11.14 WIB, korban terlihat akan menyeberangi rel kereta. Sesaat korban berjalan, korban terlihat berhenti di tengah rel kereta. Berbarengan dengan KRL dari arah timur (Tanah Abang),” kata Djoko.

Advertisement

Lanjut Djoko, masinis berupaya menghentikan laju kereta. Namun, kecelakaan tak dapat dihindarkan.

“Masinis KRL sudah berupaya untuk memberhentikan KRL, tetapi kecelakaan tidak terhindarkan. Sehingga korban tetap tertabrak dan terjatuh ke kolong KRL,” ujarnya.

Warga sekitar yang melihat, langsung mengevakuasi korban untuk mendapat pertolongan. Akan tetapi, luka yang diderita cukup parah menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian.

“Korban yang akan dibawa ke Rumah Sakit akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Karena luka terbuka di kepala bagian belakang,” tandas Djoko. (PHD/WT)

Advertisement

Populer