Connect with us

Lifestyle

Tips Memilih Tas Gosh, Buat Tampilan Menjadi Modis

Gosh Bag (Blibli.com)

Gosh merupakan salah satu merk fashion yang mengeluarkan produk tas. Tas Gosh memiliki kualitas yang sangat baik dan model yang unik dibandingkan merk tas lainnya.

Oleh karenanya banyak wanita yang sangat menggemari merk Gosh karena kualitas dan modelnya yang sangat unik sehingga membuat penampilan menjadi lebih trendy. Pada dasarnya tas dan wanita memang tidak bisa dipisahkan, selain menjadi tempat penyimpan barang, tas merupakan fashion yang sangat digandrungi wanita.

Tapi sayangnya, karena kepopuleran merk Gosh yang sudah beredar di Indonesia sejak 1998. Banyak tas Gosh palsu yang beredar di Indonesia, hal ini tentunya membuat pengguna Gosh menjadi sangat kecewa.

Advertisement

Gosh terkenal memiliki model yang terinspirasi dari style Jepang model Harajuku dan Korea model K-pop. Karena variasi model yang terus up to date, Gosh terus populer hingga saat ini.

Nah, biar kamu tidak salah pilih Tas Gosh yang asli dan cocok buat kamu. Yuk simak pembahasannya dibawah ini!

Tips Memilih Tas Gosh

Dibawah ini adalah tips-tips untuk memilih tas Gosh yang asli dan cocok buat kamu.

1. Pahami Model Tas Gosh

Gosh mengeluarkan banyak model tas yaitu backpack, shoulder bag, dan hand bang. Kamu bisa memilih model tas gosh sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

Advertisement

Model-model tas Gosh:

  • Backpack

Backpack atau biasa disebut dengan tas ransel. Backpack Gosh memiliki kompartemen utama yang cukup luas, dan kantong pada bagian samping.

Tas model Gosh Backpack ini cocok banget buat kamu yang suka bepergian dengan membawa barang yang cukup barang. Terlebih modelnya yang sangat nyaman yaitu terdapat dua tali lebar yang kuat untuk kamu letakan di punggung.

Salah satu backpack Gosh yang terkenal yaitu drawstring yang modelnya simpel. Dengan backpack dari Gosh kamu tetap tampil dengan elegan dan modis tentunya.

  • Shoulder bag

Shoulder bag merupakan tas yang disampirkan di bau, umumnya model tas ini tidak memiliki tali yang terlalu panjang. Jadi, kamu akan nyaman menggunakannya di bahu.

Buat kamu yang menyukai look simpel dan casual Shoulder bag Gosh wajib banget kamu miliki. Karena modelnya minimalis dengan desain khas dari Gosh, cocok kamu pakai untuk pergi ke kantor dan hangout.

Advertisement
  • Clutch

Clutch merupakan tas kecil yang biasanya untuk menyimpan uang dan HP. Biasanya Clutch digunakan untuk pesta atau kondangan.

Clutch dari Gosh memiliki desain yang sangat keren dan mencolok. Kamu akan terlihat sangat menarik ketika menggunakan clutch dari Gosh.

Selain itu beberapa model clutch dari Gosh memiliki lanyard yang memudahkan kamu membawanya, dan terdapat juga tambahan chain crossbody strap yang membuat clutch menjadi sling bag.

  • Handbag

Hand Bag merupakan tas jinjing yang memiliki pegangan kukuh pada bagian atasnya. Handbag dari Gosh sangat cocok buat kamu yang memiliki look feminin.

  • Sling bag

Sling Bag atau tas selempang memiliki tali yang panjang. Tas Slingbag dari Gosh cocok banget kamu pakai untuk menghadiri pesta, karena modelnya yang elegan dan sangat mewah.

Ada beberapa juga model tas sling bag Gosh yang bisa kamu pakai untuk nongkrong.

2. Pahami Bahan Tas

Selain memahami model tas, agar kamu tidak salah memilih tas Gosh kamu juga harus paham bahan tas yang digunakan. Kamu harus bisa memahaminya agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Advertisement

Bahan tas Gosh terdapat tiga macam yaitu:

  • PU (polyethene)
  • Synthetic Leather
  • Kanvas

Untuk kamu yang ingin terlihat feminin dan elegan kamu bisa menggunakan tas Gosh dengan bahan synthetic leather. Sentuhan bahan ini akan membuat kamu terlihat modis dan elegan, meskipun bukan kulit asli.

Nah, jika kamu ingin terlihat lebih casual kamu bisa memilih tas gosh yang terbuat dari bahan kanvas. Bahan Kanvas yang dipakai Gosh memiliki kualitas baik, tidak mudah sobek dan rusak. (red)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer