Connect with us

Bisnis

Tupperware Gelar Trade in Hari Raya #TupperwareRamadanBerkah

Menyambut ramadan tahun ini, Tupperware Indonesia menggelar sejumlah program, antara lain Trade in Hari Raya (THR), Tupperware Party, serta aktivitas games dan berbagai kegiatan seru lainnya. Program tersebut digelar serentak se-Indonesia di kantor Business Center Tupperware Indonesia di masing-masing kota.

Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia, mengatakan, “Kegiatan #TupperwareRamadanBerkah ini kami hadirkan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen pecinta Tupperware. Kami berharap program ini dapat membuka kesempatan bagi konsumen untuk me-refresh perlengkapan saji maupun wadah makan/minumnya dengan yang baru dari Tupperware, yang orisinil, yang berbergaransi seumur hidup, yang benar benar Tupperware, dan yang memberikan pengalaman penggunaan yang memuaskan bagi konsumen.”

Lebih jauh ia menjelaskan, melalui program Trade In Hari Raya (THR), konsumen berkesempatan untuk menukarkan produk plastik dari merek apapun dengan Tupperware, dengan mendapat penawaran harga spesial sampai dengan 50%.

“Caranya pun sangat mudah, cukup datangi kantor Business Center Tupperware dengan membawa produk yang ingin ditukarkan, daftarkan diri, lalu konsumen dapat memilih produk favorit yang tersedia untuk dibawa pulang,” lanjutnya.

Advertisement

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang tertarik untuk melihat berbagai solusi produk dari Tupperware, imbuhnya, terdapat juga aktivitas Tupperware Party, dimana konsumen dapat menyaksikan aneka kreasi resep inspirasi Ramadan melalui demo masak dengan menggunakan produk-produk unggulan dari Tupperware setiap harinya.

Dimulai perdana pada 17 Maret 2023, kegiatan Trade-in Hari Raya ini akan berlangsung setiap hari Jumat dan Sabtu sampai tanggal 1 April 2023.

(rls/MC)

Advertisement

Populer