Connect with us

Serpong

Wali Kota Benyamin Davnie Buka Final Lomba Sholawat dan Kaligrafi BKMM-DMI Tangsel

Wali Kota Benyamin Davnie membuka final lomba sholawat dan kaligrafi yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid-Dewan Masjid Indonesia Kota Tangerang Selatan. Bertempat di Islamic Center Baiturrahmi, BSD, Serpong, Sabtu (13/8).

Benyamin menyambut baik dan mengapresiasi lomba yang digelar. Karena ini bentuk kepedulian BKMM-DMI Tangsel untuk ambil bagian dalam mencerdaskan masyarakat.

“Ini menunjukkan BKMM-DMI Tangsel walaupun usianya belum sampai 1 tahun, tapi sudah mampu mengorganisir SDM yang dimilikinya untuk menggelar kegiatan ini,” kata Benyamin.

Dia mengatakan dengan lomba sholawat ini juga harus jadi pembelajaran buat diri kita semua. Bahwa keagungan sholawat harus terus dibiasakan dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

Advertisement

“Melalui lomba selawat ini, nanti pemenang dan peserta untuk terus mensosialisasikan dan membiasakan kepada anggota majelis taklim ya untuk terus berselawat,” tambahnya.

Menurutnya, lomba maupun kegiatan religius seperti ini sudah semestinya digelar secara rutin dan berkesinambungan. Kegiatan ini akan menjadi media dakwah maupun upaya umat untuk selalu mendapat perlindungan dari Allah.

“Karena kapan pun diselenggarakan dan di mana pun tempatnya, tujuan utamanya sekali lagi peningkatan iman kepada Allah,” kata Benyamin.

Terakhir, Benyamin menyampaikan selamat untuk mengikuti final lomba sholawat dan kaligrafi untuk seluruh peserta. Dan berpesan untuk tampil lepas dan baik agar dapat menghasilkan penampilan yang memukau. (red/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer