Wisuda Santri Pondok Pesantren Alquraniyah Angkatan XII 2019

By on Selasa, 25 Juni 2019
Wisuda Santri Pondok Pesantren Alquraniyah Angkatan XII 2019

PONDOK AREN (Kabartangsel.com) – Pondok Pesantren Alquraniyah Pondok Aren, Tangsel, menggelajar acara Wisuda Santri Angkatan XII tahun 2019 yang dilaksanakan pada Ahad (23/06/2019) bertempat di Audotorium Pondok Pesantren Alquraniyah.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumi, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Pimpinan Ponpes Alquraniyah, KH. Sobron Zayyan, Camat Pondok Aren, Makum Sagita, Wali santri, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Tangsel mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ponpes Alquraniyah Pondok Aren Tangsel yang tahun ini telah berhasil meluluskan para santri terbaiknya.

“Pondok Pesantren Alquraniyah adalah Pondok Pesantren yang memiliki spesialisasi di bidang Alquran, dan telah banyak sekali prestasi yang diraih, baik tingkat Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, maupun tingkat Nasional bahkan International. Ponpes Alquraniyah sangat berjasa dalam mengharumkan nama kota Tangsel dan Propinsi Banten,” ujarnya.

Kepala Kantor berharap para santri terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, seraya mendoakan mereka sukses di kemudian hari dan menjadi pemimpin Indonesia yang hafizh Alquran dan berakhlakul karimah.

Pada Tahun Pelajaran 2018/2019 ini Ponpes Alquraniyah meluluskan sebanyak 90 santri. (Kemenag Tangsel)