Connect with us

Tangerang Selatan

Wisuda Siswa-siswi MTs Al-Adzkar Pamulang

Wisuda Siswa-siswi MTs Al-Adzkar Pamulang

Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Adzkar, Pamulang, menggelar Wisuda siswa kelas IX MTS angkatan 8 tahun pelajaran 2021/2022, (11/06/2022) yang diselenggarakan di Gedung Garuda Pusdiklat Kemendikbud, Sawangan, Depok.

Hadir Kasi Penmad Kemenag Tangsel, Muhammad Edi Suharsongko, pimpinan Yayasan, Ali Rahmat, Pengawas Madrasah, Fuzi Fauzi, Kepala MTs, Dewan Guru, orangtua siswa, dan para siswa yg diwisuda.

Dalam sambutannya Kasi Penmad mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa yang diwisuda dan memberi motivasi agar mereka melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Selamat dan sukses untuk para siswa-siswi yang diwisuda hari ini. Saya berharap terus semangat belajar untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya sehingga tercapai apa yang dicita-citakan,” tuturnya.

Advertisement

Dirinya juga berpesan untuk tidak patah semangat dalam belajar agar kelak menjadi orang-orang yang sukses dan menjadi pemimpin yang cerdas, religius, dan berakhlak mulia.

Sementara itu, pimpinan Yayasan Al-Adzkar Pamulang, Ali Rahmat, dalam sambutannya menyampaikan tujuan pendirian MTs Al-Adzkar selain memberikan pendidikan umum dan agama, juga agar para siswa memiliki akhlakul karimah dan menerapkan ilmu agama yang diterimanya dalam kehidupannya.

“Memiliki akhlakul karimah itu penting. Karena ilmu tanpa akhlakul karimah bisa berbahaya, dan akhlakul karimah adalah cermin keimanan seseorang,” pesannya.

Pada tahun pelajaran 2021/2022, MTs Al-Adzkar Pamulang meluluskan sebanyak 125 siswa. (afm/fid)

Advertisement

Populer