Connect with us

Tangerang Selatan

29 Guru Tangsel Terima SK Kenaikan Pangkat

29 Guru Tangsel Menerima SK Kenaikan Pangkat
Sekretariat Kantor Kemenag Tangsel, pada Selasa (05/10/2021) mengadakan acara Pembinaan dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Guru, yang dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Tangsel.
Hadir Analisis Kepegawaian, Rahmat Sukmawan, Ketua Pokjawas Kemenag Tangsel, Jajang Raksanagara, para pengawas, dan para guru.
Pada kesempatan tersebut diserahkan SK Kenaikan Pangkat JFT dan DJU periode April dan Oktober 2021 kepada 29 orang guru, terdiri dari JFT Guru III d sebanyak 4 orang, III c sebanyak 18 orang, III b sebanyak 6 orang, dan JFU III a sebanyak 1 orang.
Analisis Kepegawaian, Rahmat Sukmawan, memberi ucapan selamat dan mengingatkan Kenaikan Pangkat tersebut harus dibarengi dengan peningkatan kualitas kerja.
“Bapak ibu harus bersyukur telah menerima SK Kenaikan Pangkat yang tentunya juga bertambahnya gaji yang diterima. Tanda syukur itu salah satunya menggunakan nikmat tersebut dengan sebaik-baiknya yaitu meningkatkan kompetensi agar dapat mengajar lebih baik lagi,” tegasnya.
Ditambahkannya, seorang guru harus dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman, apalagi di era digital saat ini.
“Jangan sampai karena kurang mengerti teknologi akhirnya tugas pribadi diserahkan dan dikerjakan orang lain,” tandasnya. (afm/fid)

Populer