Connect with us

Pemerintahan

Airin: Kirimkan Saran & Kritik Untuk Pembangunan Tangsel ke Nomor 0878-78179865

Safari Pembangunan Kecamatan Setu (yudi)Kabar Tangsel- Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengajak masyarakat masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif didalam mengawasi proses pembangunan yang kini terus digulirkan oleh Pemerintah Kota Tangsel.

Demikian dikatakan Airin dalam Safari Pembangunan di Gedung Serba Guna (GSG) Puspiptek, kecamatan Setu, Jum’at (14/12/2012).

Bagi Airin, informasi masyarakat  sangat diperlukan agar kualitas pembangunan yang berjalan dapat efektif sehingga kas daerah yang dikeluarkan tak mubazir.

“Laporkan langsung kepada saya bila menemukan ada pembangunan yang hasilnya tidak optimal. Silahkan kirimkan kritik dan saran dari informasi yang bapak dan ibu keluhkan ke nomor 0878-78179865 atau pengaduan ke website resmi Pemkot Tangsel di tangerangselatankota.go.id,” pesannya. (yud/kabar6/kt)

Advertisement
Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Bambang chrismanto

    Rabu, 14 Oktober 2020 / 06:20 WIB at 6:20 am

    Dear Bu Airin

    Tolong dibantu secepatnya mengenai penggunaan kartu BPJS kesehatan yang tidak bisa di fungsikan di RS. Ashobirin tangsel, banyak pasien BPJS yang terbengkalai baik yg baru masuk ugd,rawat inap, cek control,karena mediasi perundingan antara RS dan BPJS masih belum juga ada jalan keluar sampai batas waktu yang tak bisa ditentukan, karena ini sudah merugikan kesehatan untuk masyarakat luas yg ada diwilayah tangsel dan sekitarnya tolong di bantu follow up secepatnya agar bisa berjalan normal kembali,karena ini harus take action cepat agar tidak banyak korban pengguna BPJS yang terlantar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer