Airin: Kirimkan Saran & Kritik Untuk Pembangunan Tangsel ke Nomor 0878-78179865

By on Minggu, 16 Desember 2012

Safari Pembangunan Kecamatan Setu (yudi)Kabar Tangsel- Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengajak masyarakat masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif didalam mengawasi proses pembangunan yang kini terus digulirkan oleh Pemerintah Kota Tangsel.

Demikian dikatakan Airin dalam Safari Pembangunan di Gedung Serba Guna (GSG) Puspiptek, kecamatan Setu, Jum’at (14/12/2012).

Bagi Airin, informasi masyarakat  sangat diperlukan agar kualitas pembangunan yang berjalan dapat efektif sehingga kas daerah yang dikeluarkan tak mubazir.

“Laporkan langsung kepada saya bila menemukan ada pembangunan yang hasilnya tidak optimal. Silahkan kirimkan kritik dan saran dari informasi yang bapak dan ibu keluhkan ke nomor 0878-78179865 atau pengaduan ke website resmi Pemkot Tangsel di tangerangselatankota.go.id,” pesannya. (yud/kabar6/kt)

One Comment

  1. Nisa Dwi Lestari

    Selasa, 6 Agustus 2019 at 11:10 am

    Saya ini memberikan masukan untuk kelurahan pondok Betung, amat sangat disayangkan pegawai yang begitu banyak tapi pelayanan nya sangat lama sekali tidak cekatan.
    Dan saat ini mengurus surat keterangan apakah jika tidak ada lurah TTD tidak bisa diwakilkan? Saya mengurus surat keterangan tapi tidak ada lurah lalu saya harus menunggu lurahnya sampai ada, itu sangat tidak efisien menurut saya.
    Tolong untuk di beri peringatan terhadap pegawai kelurahan Pondok Betung untuk kerja yang lebih baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *