Airin Rachmi Diany Resmikan Gedung PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan

By: Sabtu, 29 Agustus 2020

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meresmikan kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tangsel yaitu PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) di Pondok Benda, Pamulang, Jumat (28/8).

Airin mengatakan bahwa gedung PT PITS ini akan menjadi fasilitas bagi seluruh karyawan BUMD tersebut. Saat ini PT PITS terus dimaksimalkan perannya agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terutama masyarakat Tangsel. Atas dasar hal ini, pemerintah berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas PT PITS.

“Tujuannya tentu, dalam rangka membantu pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Baik itu air bersih maupun pasar bersih,” ujar Airin.

Direktur Utama PT PITS Dudung E Diredja menjelaskan, pihaknya terus bersinergi dengan pemerintah Kota Tangsel untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Saat ini PT PITS sedang memasang saluran air bersih, yang mana sebelumnya sudah dilakukan pemasangan di daerah Ciputat.

“Kemudian kami juga sedang berkomitmen untuk memberikan pelayanan pada pasar bersih,” ujar Dudung yang menambahkan bahwa saat ini Pasar Jombang, Bintaro dan lainnya menjadi tanggung jawab PT PITS untuk pengelolaannya.

Mantan Sekda Tangsel ini menambahkan, pembangunan PT PITS Chapter Angke ini merupakan salah satu tahapan yang dilakukan untuk memastikan penyaluran air bersih ke seluruh warga di Kota Tangsel. (red/fid)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *