Ajak Ibu-Ibu Bisa Berdikari, Airin Sebut Dirinya Pernah Mencoba Berjualan

By on Rabu, 7 Maret 2018

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengajak ibu-ibu untuk dapat berdikari dan berusaha untuk dirinya sendiri. Hal tersebut diungkapkan Airin saat menghadiri Lomba Shalawatan, bazaar murah di Kandank Jurank Doank, Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (4/3).

“Saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan yang sangat baik ini. Sehubungan dengan hal ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada kandang jurang doang selaku pemrakarsa sekaligus penyelenggara kegiatan. Serta mengajak UKM untuk berpartisipasi diacara ini,” ungkapnya.

Pemerintah kota Tangsel, kata Airin, sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Pemerintah kota memandang, kegiatan ini merupakan suatu bentuk partisipasi masyarakat atau komunitas dalam memajukan dan membangun kota Tangsel, khususnya dalam kegiatan sosial.

Airin pun mengungkapkan, dulu dirinya juga pernah berusaha mencari uang sendiri dengan menjual berbagai produk seperti seprai, parfum, namun karena dirinya tidak pakem di dunia usaha ini, maka dirinya memutuskan untuk berhenti berjualan.

“Saya pernah coba, saat saya melanjutkan kuliah dan tidak ingin merepotkan suami, maka saya berusaha untuk berjualan, namun karena ini bukan passion saya, maka saya hentikan, pelajaran untuk ibu-ibu cintailah apa yang ingin ibu lakukan, focus, maka hasilnya akan bagus,”katanya. (rls/fid)