Anggota Kostrad Dibacok Setelah Menegur Pasangan Selingkuh

By on Jumat, 5 Juli 2019

Kabartangsel.com, JAKARTA – Aksi penyerangan dan pembacokan dialami oleh Heri Triyanto yang merupakan Ketua RT 03 di Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (2/7) lalu. Pelakunya adalah Dodi Supriadi alias Otong yang merupakan warga di RT tersebut.

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri menjelaskan, aksi pembacokan ini berawal ketika korban yang juga anggota Kostrad itu menegur pelaku yang membawa sosok wanita bernama Mariam ke kediamannya. Padahal diketahui, Mariam sudah berkeluarga.

“Korban sebagai ketua RT merasa berhak untuk menegur warganya. Namun, pelaku tak terima dan menyerang,” kata kapolsek, Kamis (4/7).

Pelaku menyerang korban menggunakan sebuah badik yang ada di rumahnya. Korban pun menderita luka bacok di bagian kepala belakang. Untungnya, ada sejumlah warga yang melihat dan pelaku langsung kabur.

“Pelaku kini sudah kami tangkap. Dia terpaksa kami berikan tindakan tegas karena berusaha kabur saat hendak ditangkap,” imbuh kapolsek.

Khoiri pun memastikan, pelaku sengaja menyereng korban karena tak terima setelah ditegur. “Jadi dia tak terima, sehingga dilakukan penyerangan terhadap korban,” sambung Khoiri.

Atas perbutannya, Otong kini harus mendekam di balik jeruji besi. Dia dikenakan Pasal 351 ayat 2 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (jpnn)

.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Source