Arief-Sachrudin Dilantik Rabu, 18 Desember 2013

By: Selasa, 17 Desember 2013

Rapat Badan musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang menetapkan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah-Sachrudin akan digelar Rabu, 18 Desember 2013. “Banmus yang digelar hari ini menetapkan tanggal pelantikan Rabu lusa,” kata Ketua DPRD Kota Tangerang, Herry Rumawatine, Senin, 16 Desember 2013.

Herry memastikan, hari pelantikan tidak akan mundur lagi seperti yang terjadi sebelumnya. Menurut Herry, DPRD Kota Tangerang sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Banten perihal tanggal pelantikan. Pihak Pemprov Banten sudah menyatakan bahwa gubernur sendiri yang mengajukan usulan agar pelantikan berlangsung pada 18 Desember 2013. “Gubernur juga tidak berhalangan,” kata Herry.

Sekretaris DPRD Kota Tangerang Emed Mashuri menambahkan, dengan adanya kepastian tersebut pihaknya langsung menyebarkan 500 undangan yang sudah dicetak. “Langsung kami sebarkan hari ini,” kata Emed.

Selain pejabat di Kota Tangerang, undangan juga ditujukan kepada seluruh kepala daerah se-Provinsi Banten. Acara pelantikan akan digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tangerang. (Tmp/kt)