Connect with us

Banten

Audiensi Dengan TVRI, Ketua DPRD Banten Andra Soni Bantu Fasilitasi Pembangunan Gedung Baru

Ketua DPRD Banten Andra Soni melakukan audiensi bersama TVRI DKI Jakarta di Ruang Sekretaris DPRD Provinsi Banten pada Rabu (23/03/2022).

Pada audiensi ini, Andra Soni didampingi oleh Kepala Bagian Aspirasi dan Humas yakni Subhan Setiabudi Ganda, SE., M.Si.

Turut hadir pada audiensi ini dari TVRI yakni Kepala TVRI DKI Jakarta dan Kepala Jasa Siaran dan Non Siaran TVRI DKI Jakarta.

Advertisement

Adapun tujuan dari kedatangan Kepala TVRI DKI Jakarta ke DPRD Provinsi Banten adalah untuk membangun koordinasi terkait pembangunan gedung baru TVRI Banten di Kota Serang.

Erwin Hendarwin selaku Kepala TVRI DKI Jakarta mengatakan bahwa saat ini TVRI Banten masih bergabung dengan TVRI DKI Jakarta.

Hal ini menjadi salah satu faktor kendala untuk produktivitas TVRI Banten dalam penyusunan programnya.

Sementara itu, Erwin menilai bahwa program yang sering ditayangkan oleh TVRI adalah konten-konten yang ada di wilayah Banten.

Advertisement

Berdasarkan hal tersebut, Erwin juga mengatakan bahwa TVRI akan berkomitmen dalam menggali potensi dan pesona dari Provinsi Banten.

“Kami tidak mengejar rating, kami tidak mengejar posisi, kami hanya menampilkan hal-hal positif untuk publik dan kami berkomitmen akan mengangkat potensi-potensi yang ada di Banten,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Andra Soni mengatakan bahwa dirinya akan membantu memfasilitasi tujuan pembangunan gedung TVRI Banten tersebut dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Serang.

“Ini merupakan hal yang positif, kami akan bantu fasilitasi dengan DPRD Kota,” ucapnya.

Advertisement

Andra Soni juga berharap dengan difasilitasinya pembangunan gedung TVRI Banten ini, TVRI dapat berkontribusi dalam membangun Provinsi Banten yang baik.

“Semoga dapat terfasilitasi dan apabila sudah dibangun, semoga dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Provinsi Banten di masa depan,” ujarnya. (red/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer