Connect with us

Banten

Dapat Nomor Urut 2, Ahmed Zaki Iskandar Bersyukur

Proses pengambilan nomor urut pasangan calon pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tangerang telah dilakukan oleh empat pasangan calon digelar KPU Kabupaten Tangerang di Imperial Aryaduta, Karawaci, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/10).

Pasangan Ahmed Zaki Iskandar dan Hermansyah yang didukung Golkar, Hanura, Gerindra, PKS , PKB, PBR dan PBB mendapat nomor 2.

A. Zaki Iskandar yang juga anggota DPR RI Komisi I ini merasa bersyukur mendapatkan nomor urut 2. Menurutnya semua nomor itu baik. Siapapun sepakat, nomor urut tidak memengaruhi dukungan masyarakat terhadap pilihannya. “Bagi saya yang penting bukan nomor urutnya tapi semangat dan niat yang tulus untuk membangun Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Zaki menilai mendapat nomor urut 2 merupakan keberkahan tersendiri. Pasalnya, dirinya merupakan kandidat terakhir yang mengambil nomor urut. “Insya Allah, ini merupakan amanah untuk membangun Kabupaten Tangerang lebih maju lagi,” kata Zaki. Menurut Zaki, nomor urut dua ini akan segera disosialisasikan. Seluruh jajaran partai pendukung, tim sukses serta massa pendukung akan diinformasikan juga tentang hal yang sama. Dilihat dari hasil survei dan antusiasme pendukungnya, Zaki yakin akan mampu meraih suara terbanyak dalam Pemilikada Kabupaten Tangerang, 9 Desember mendatang.

Advertisement

Setelah Zaki, pasangan yang didukung PPP, PPNUI dan PKPB, Aden Abdul Khaliq (Ketua KNPI Provinsi Banten) dengan Suryana mendapat nomor 3. Selanjutnya nomor urut 4 adalah Ahmad Suwandhi (adik Wali Kota Tangerang Wahidin Halim) yang berpasangan dengan Muhlis (anggota DPRD Kabupaten Tangerang) didukung PDI Perjuangan dan PAN. Sementara M Aufar Sadat Hutapea yang menjadi cawabup berpasangan dengan Ahmad Subadri (anggota DPD RI) mendapat nomor urut 1.

Pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang akan digelar pada 9 Desember. [RMOL]

Advertisement
Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. values pack single shot bolt action airsoft sniper rifle w scope 9 x magnification 8000 0 20 g premium bbs reviews

    Sabtu, 27 Oktober 2012 at 7:08 pm

    This article is a great help to me! Thank you!my site http://www.hermesbeltscheapsale.com/

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer