Connect with us

Tangerang Selatan

FKPAI Tangsel Beri Santunan kepada Puluhan Anak Yatim

FKPAI Tangsel Beri Santunan Yatim

Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Tangsel, pada Rabu (10/08/2022) mengadakan pengajian rutin bulanan bertempat di masjid Khodimul Ummah, Kantor Kemenag Kota Tangsel.

Acara dihadiri oleh Kasi Bimas Islam yang diwakili oleh Budi Haryawan, dan para Penyuluh Agama Islam se-kota Tangsel. Bertindak sebagai penceramah, ustadz Saeful Mujmal, Lc.

Pengajian rutin bulanan diisi dengan khataman Alquran dan pemberian santunan kepada 25 anak yatim dari 7 kecamatan.

Ketua FKPAI Tangsel, Muhamad Adi Cahyadi, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu program FKPAI Tangsel dalam rangka gebyar Muharram.

Advertisement

“Alhamdulillah di tahun baru Islam 1444 H ini kami dapat mengadakan acara santunan kepada 25 anak yatim yang tersebar di 7 kecamatan. Kegiatan santunan yatim ini merupakan salah satu bentuk kepedulian FKPAI Tangsel,” ungkapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh Penyuluh Agama Islam Kemenag Tangsel khususnya, dan masyarakat Tangsel untuk membiasakan berinfak, bersedekah, peduli, dan gemar berbagi.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan doa bersama dalam rangka mensyukuri nikmat kemerdekaan Republik Indonesia. (afm/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer