Connect with us

Pemerintahan

Fun Walk Wajib Pajak 2023, Benyamin Davnie Ajak Masyarakat Bayar Pajak Tepat Waktu

Fun Walk Wajib Pajak 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) berlangsung meriah. Terlihat sejak pagi hari, para peserta telah memadati kegiatan yang dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, bertempat di Jogging Track Bintaro Jaya Xchange Mall, Minggu (20/08).

Dalam kesempatannya, Wali Kota Benyamin Davnie mengatakan kegiatan ini sebagai momen untuk bersama sekaligus mengingatkan dan mengedepankan kewajiban masyarakat dalam membayar pajak.

“Momentum ini sangat penting bagi kita untuk terus mengedepankan kewajiban kita sebagai wajib pajak di Tangsel. Karena nantinya ini akan menjadi pendapatan daerah untuk membangun berbagai macam infrastruktur di Tangsel,” ujarnya.

Maka dari itu, Ia meminta kepada masyarakat untuk membayar pajak tepat waktu.

Advertisement

“Mari kita sama-sama membayar pajak tepat waktu. Kami akan tunaikan amanat ini dengan pembangunan infrastruktur,” ucapnya.

Terakhir, Benyamin menyebutkan bahwa program Bapenda Tangsel ini bisa terus dikembangkan dalam memberi pemahaman kepada warga soal membayar pajak dan sosialisasi lainnya yang berkaitan dalam pengembangan Kota Tangerang Selatan.

“Melalui ide kreatif dari Bapenda ini terus kita kembangkan, ini upaya buat kalian sadar akan bayar pajak,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer