Connect with us

Banten

Hadiri Rapat ADPSI, DPRD Banten Sharing Penanganan Covid-19

Andra Soni selaku ketua DPRD Banten menghadiri rapat Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) yang  dilaksanakan pada tanggal 27-29 september 2021 di Hotel Grand Mercure kemayoran, Jakarta pusat. 

Andra Soni yang hadir dalam acara ini didampingi oleh Sekretaris DPRD Banten H. Deden Apriandhi, S.STP., M.Si serta jajaran Kepala Bagian di Sekretariat DPRD Banten.

Ketua DPRD Banten Andra Soni menjelaskan, bahwa dalam kesempatan tersebut dirinya banyak melakukan diskusi dengan Ketua DPRD dari Provinsi lain terkait kinerja dan fungsi DPRD selain juga penanganan Covid-19 khususnya pelaksanaan vaksinasi.

Advertisement

“Kami banyak melakukan tanya jawab masalah vaksin bersama seluruh pimpinan DPRD yang berhadir dan kami mencari bagaimana solusinya untuk menyempurnakan kesimpulannya supaya nanti kinerja DPRD itu hampir sejajar dengan kepala daerah,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta yang juga selaku Ketua ADPSI H. Prasetyo Edi Marsudi, saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa penyelenggaraan ADPSI kali ini hendaknya dapat memberikan konstitusi dan solusi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah masing-masing.

Perlu diketahui acara ini bertujuan untuk meingkatkan kinerja lembaga DPRD selaku penyelenggara pemerintah daerah juga bagaimana mendukung program-program nasional di setiap provinsi yang dipimpin. (rls/red)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer