Connect with us

Banten

Instagram Dinkes Banten Dipenuhi Gambar Gubernur dan Wagub, Dokter Tirta: Foto Feed Edukasi Covidnya Paling Rapi. DKI, Jogja, Jateng, Jatim Lewat Semua

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyoroti akun Instagram Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten @dinkes_provbanten yang akunnya dipenuhi oleh foto Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

“Sekarang kita akan membahas hal-hal absurd yang dilakukan oleh beberapa pejabat kita dalam menangani Covid-19. Nanti juragan bisa cek,” kata dr Tirta pada akun YouTube-nya Tirta PengPengPeng berjudul “Ide Absurd Selama Pandemi” yang diunggah Kamis (15/7/2021) malam.

“Ini adalah capture Instagram Dinkes DKI, Dinkes Yogja, Dinkes Jateng, Dinkes Jatim, Dinkes Banten. Yang Banten, gambarnya kepala daerahnya semua, coba HP saya, kita liat ya,” ujarnya sembari memperlihatkan akun Instagram Dinkes Provinsi Banten.

Advertisement

“Berarti saya udah liatin kan semua, Banten. Keren loh feednya rapih, gambarnya kepala daerah gubernur dan wagub, jadi kalau liatnya itu rapi. Dinkes Prov Banten itu paling rapi,” katanya lagi.

“Jadi kita nobatkan Dinkes Prov Banten ini foto feed instagram edukasi Covidnya paling rapi. DKI, Jogja, Jateng, Jatim lewat semua. Paling bagus prov Banten. Bismillah komisaris,” sindir dr Tirta. (red)

Advertisement

Populer