Connect with us

Banten

Usai Disindir Netizen dan Dokter Tirta, Instagram Dinkes Banten Ubah Tampilan, Tapi Foto Gubernur dan Wagub Masih Tetap Mejeng

Selama ini ratusan komentar membanjiri akun instagram resmi Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten. Pasalnya, mereka menganggap akun instagram Dinkes Banten terlalu monoton dan selalu menampilkan foto Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yaitu Wahidin Halim dan Andika Hazrumy pada halaman pertamanya.

Sindiran juga sebelumnya datang dari Dokter Tirta Mandira Hudhi. Pria yang diakrab dr Tirta ini membahas tampilan instagram@dinkes_provbanten pada akun Youtubenya Tirta PengPengPeng berjudul “Ide Absurd Selama Pandemi” yang diunggah Kamis (15/7/2021) malam.

Kini, pada Jum’at (16/7/2021) petang, tampilan feed di akun instagram Dinkes Provinsi Banten telah diperbaharui. Tampilan gambar Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy juga dibuat jadi kecil, tidak lagi mendominasi.

Advertisement

“Nah gini donk. Lebh enak diliat dan informatif. Tidak anti kritik. Tapi membuka saran,” kata dr Tirta saat memberikan komentar pada akun Instagram Dinkes Provinsi Banten.

Namun ada juga netizen yang masih mempertanyakan, kenapa foto Gubernur dan Wakil Gubernur masih harus ditampilkan.

“Min, kenapa sih foto gub dan Wagub masih harus muncul meski kecil?,” tulis akun @bsetiadhi.

Advertisement

Populer