Connect with us

Banten

Kantor DPW PKB Provinsi Banten Diresmikan Gus Muhaimin Iskandar

Ketum Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mengatakan Banten adalah kekuatan yang dimiliki PKB.

“SDM Banten semuanya energik dan semangat, kekuatan pemudanya dominan,” kata Gus Muhaimin saat peresmian kantor DPW Persatuan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten, di Jl. Kiajurum, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (17/10/2022).

Gus Muhaimin meyakini sepenuhnya PKB Banten bisa mencetak sejarah baru untuk menang di Pemilu 2024. Menurutnya tidak ada alasan untuk tidak kuat dan tidak menang di Banten.

“Semua militan PKB saya minta 3 kursi DPR dipersembahkan dari Banten,” ujar Gus Muhaimin.

Advertisement

Gus Muhaimin mengatakan, berkat kerja keras semua kader, PKB partai politik yang pertama memenuhi dokumen persyaratan verifikasi administrasi calon peserta Pemilu 2024.

Hal ini menurut Gus Muhaimin merupakan sejarah baru karena sebelumnya ada banyak tantangan yang tidak mudah.

Para pendiri mencetak sejarah atau memberi catatan sejarah perjuangan dakwah Islamiyah bagi bangsa Indonesia. Jadi, kini saatnya juga menulis dan mencatat prestasi emas untuk bangsa Indonesia.

“Di tangan kita kemakmuran itu tidak sulit dicapai tinggal modal integritas dan kemauan yang sungguh-sungguh. Dengan berbagai kemajuan yang kita miliki, dengan SDM yang kompleks dan pengalaman serta keahlian yang bagus, Insyaallah kalau kita menang yang kita angkat adalah yang paling menderita,” pungkas Gus Muhaimin.

Advertisement

Sementara itu, Ketua Tanfidz DPW PKB Banten Ahmad Fauzi mengatakan, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi penguatan struktur PAC dan ranting.

Ia menjelaskan, modal utama untuk Pemilu 2024 adalah struktur agar PKB menjadi lebih kuat ke depan.

“Ketua DPC dan anggota DPRD se Banten kerja keras sehingga strukturisasi kita bisa selesai hingga tingkat RT/ RW. Tentunya mesin ini kami persembahkan untuk kemenangan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024,” tegas Fauzi.

Sebagai tambahan informasi, dalam peresmian kantor PKB Provinsi Banten, disuguhkan juga budaya Banten yaitu rampak beduk. Juga ada bazar UMKM untuk mendorong perekonomian UMKM Banten.

Advertisement

Di penghujung acara, Gus Muhaimin mendapat cindera mata dari jawara Banten berupa pakaian kebesaran jawara Banten beserta golok kesaran.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer