Connect with us

Tangerang Selatan

Kantor Kemenag Tangsel Bentuk Pokja Moderasi Beragama

Published

on

Konsolidasi Internal, Kepala Kantor Kemenag Tangsel Adakan Rapat Pimpinan

Di awal tugasnya sebagai Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) di ruang kerjanya, Rabu (01/12/2021) dengan mengundang Kasubbag TU, Asep Azis Nasser, Para Kepala Seksi, dan Penyelenggara Kirsten dan Katolik.

Rapim diadakan dalam rangka konsolidasi internal dengan Kasubbag TU dan para Kepala Seksi di kantor Kemenag Tangsel.

Pada Rapim tersebut dibicarakan beberapa hal dalam rangka mewujudkan kebersamaan di kantor Kemenag Tangsel dalam melakukan rencana program kerja.

Advertisement

Kepala Kantor menginginkan sistem kepemimpinan kolektif kolegial, yaitu seluruh pimpinan harus siap melayani masyarakat, mekanisme kerja kantor yang mengacu pada SOP, dan pembahasan Tusi secara mendalam agar kinerja lebih optimal.

Hal lain yang dibahas antara lain rencana pengadaan gardu listrik, kerja bakti hari Jum’at , dan pembentukan Pokja Moderasi Beragama dan implementasinya.

“Pembinaan moderasi beragama ke seluruh binaan Kemenag secara bertahap harus terus dilakukan, begitu pula pembinaan kepada masyarakat agar terhindar dari sikap intoleran, antara lain kepada para di penghulu, penyuluh, guru PAI, lembaga pendidikan keagamaan, mulai dari RA hingga MA, Madrasah Diniyah, TPQ, Majelis Taklim, DKM, dan lainnya,” ujarnya.

Kepala Kantor berharap semua komponen memberikan kinerja secara optimal, bekerja secara jujur, dan ikhlas.

Advertisement

“Tetap jaga soliditas, kebersamaan, bekerjasama dengan baik, berjuang bersama demi kemajuan kantor, dan keberhasilan diraih dan diupayakan secara bersama-sama,” pungkasnya. (afm/fid)

Populer