Connect with us

Tangerang Selatan

Kemenag Tangsel Bersama PCNU Tangsel Gelar “Tangsel Bermunajat”

Kemenag Tangsel bekerjasama dengan PCNU Tangsel Adakan Acara “Tangsel Bermunajat”

Kemenag Tangsel bekerjasama dengan PCNU Tangsel mengadakan acara “Tangsel Bermunajat”, yang digelar lewat aplikasi Zoom, Rabu (14/07/2021), yang juga disiarkan melalui Chanel YouTube NU TANGSEL TV. Acara tersebut dalam rangka mendukung PPKM Darurat.

Hadir Kepala Kantor Kemenag Tangsel Abdul Rojak, sekaligus bertindak selaku penceramah, LP Ma’arif NU Tangsel, Ari Mahfuddin, Ketua PC GP Ansor Tangsel, Fauzi Atingsily, dan khalayak umum.

Kepala Kantor yang juga selaku Wakil Katib Syuriah PCNU Tangsel dan Sekum MUI Tangsel, dalam tausiyahnya bercerita tentang kisah Nabi Musa as yang menghadapi situasi sulit saat dikejar Fir’aun dan pengikutnya.

Advertisement

“Nabi Musa as bisa selamat keluar dari situasi sulit karena berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT. Lewat doanya itu Allah SWT memberikan jalan keluar kepada Nabi Musa berupa mu’jizat membelah laut dengan tongkatnya atas izin Allah,” terangnya.

Acara Tangsel Bermunajat ini sebagai salah satu ikhtiar dalam rangka menyelaraskan usaha dhohir dan ikhtiar batin agar Allah SWT segera menghilangkan Pandemi Covid-19 dari Indonesia. (afm/fid)

Advertisement

Populer