Connect with us

Tangerang Selatan

Pemkot Tangsel Hibahkan Tanah untuk Kemenag Tangsel di Tujuh Lokasi

Pengukuran Tanah Hibah untuk Kemenag Tangsel

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, mendampingi tim survei Pemkot Tangsel dalam rangka mengukur tanah Hibah Pemkot Tangsel untuk Kemenag Tangsel, Rabu (14/07/2021).

Tanah hibah yang diperuntukkan untuk Kemenag Tangsel ini meliputi tujuh lokasi, empat di antaranya untuk KUA, dan selebihnya untuk madrasah.

Tanah hibah untuk KUA meliputi KUA Ciputat, Sepong, Pamulang, dan Pondok Aren. Sedangkan untuk madrasah meliputi MTsN 1 Tangsel, MAN 1 Tangsel, dan MIN 3 Tangsel.

Advertisement

Kepala Kantor berharap setelah survei dan pengukuran, dilanjutkan ke rapat dan segera dilakukan proses penyerahan hibahnya.

“Alhamdulillah proses survei dan pengukuran tanah hibah Pemkot Tangsel untuk Kemenag Tangsel sudah berjalan tiga hari dari empat hari yang direncanakan. Insya Allah besok hari terakhir survei untuk KUA Pondok Aren,” jelasnya.

Ditambahkannya, pengajuan proses tanah hibah dari Pemkot Tangsel ini agar pengelolaan dan sarana prasarana dapat dianggarkan. Karena sesuai aturan dasarnya, tanah-tanah tersebut sudah bersertifikat atas nama Kementerian Agama.

“Alhamdulillah sinergitas antara Pemkot Tangsel dan Kemenag Tangsel berjalan sangat baik, harmonis, saling mendukung, dan secara bersama-sama memajukan kota Tangsel, baik dalam pendidikan maupun pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Advertisement

Selama kepemimpinannya, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, telah berhasil menyelesaikan proses tanah hibah dari Pemkot Tangsel yang peruntukannya untuk Kantor Kemenag Tangsel dan MAN Insan Cendekia Serpong. Selain itu juga menyelesaikan proses penyerahan hak milik tanah untuk MIN 1 Tangsel dari Yayasan Darul Maghfirah, Ciputat. (afm/fid)

Populer