Ketua dan Pengurus Kadin Tangsel Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

By on Selasa, 7 Agustus 2018

Pelantikan Pengurus dan Rapimkota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2018-2023 digelar di Puspitek, Kecamatan Setu, Selasa (7/8/2018).

Ketua Kadin Tangsel Moch Fauji Siregar mengatakan sebagai organisasi mitra pemerintah sesuai dengan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1987, Kadin Kota Tangsel senantiasa berkomitmen menjalankan tanggungjawab pembinaan, fasilitasi, advokasi dan upaya strategis lainnya untuk meningkatkan daya saing dengan bertumpu pada segenap potensi daerah.

“Penyusunan pengurus Kadin 2018-2023 dengan menempatkan orang-orang terbaik yang memiliki profesionalisme, kapabilitas, loyalitas, dan integritas berdasarkan prinsip the right man on the right place,” ungkap Fauji.

Kadin Kota Tangsel menurut Fauji juga berkomitmen mendorong pemerataan kesempatan usaha, terutama bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dengan mengawal faktor-faktor yang dapat memudahkan dan menumbuhkan peluang usaha untuk sama-sama tumbuh secara produktif dan inovatif.

“Kami berharap Kadin dapat melahirkan semangat dan kebijakan strategis bagi kemajuan dunia usaha ke depan, khususnya dalam ikut serta melaksanakan pembangunan ekonomi daerah,” tambahnya. (af/fid)