Connect with us

Banten

Ketua DPRD Banten Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Merdeka

Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni mengapresiasi Kegiatan ‘Vaksinasi Merdeka’ yang digelar berkat kerjasama Polri, Staf Khusus Kepresidenan dengan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al Farisy di Kecamatan, Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, Selasa, (7/9/2021).

Acara yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al Farisy tersebut menargetkan 1.300 dosis vaksin pertama yang diperuntukan bagi 800 orang santri dan pengajar serta 500 orang warga sekitar pondok pesantren.

“Tentu saya mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Merdeka ini. Kegiatan ini bagian dari upaya memutuskan penyebaran covid-19,” ujarnya.

Advertisement

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolda Banten yang didampingi H. Dr. A. Sirojudin, M.Pd selaku Ketua Yayasan Ikhlas Al Farisy. Hadir pula Wakil Gubernur Banten, Danramil 064/MY Banten, Kajati Banten dan Ketua Pengadilan Tinggi Banten.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin prokes serta mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi merdeka tersebut.

Gelaran Vaksin Merdeka tersebut dipantau langsung oleh Presiden Joko Widodo secara virtual dari Pondok Pesantren KH Syamsudin di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Kegiatan ini juga digelar di beberapa daerah lain di Indonesia yang dilaksanakan secara serentak.

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer