Connect with us

Ciputat

KUA Ciputat Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Gratis

Published

on

KUA Ciputat Bekerjasama Dengan Muspika Ciputat Adakan Vaksinasi Massal Covid-19 Gratis

Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait akselerasi vaksinasi Covid-19, KUA Ciputat bersama Muspika Kecamatan Ciputat, menggelar rapat, Jum’at (06/08/2021) yang dilaksanakan secara virtual.

Salah satu butir penting yang disepakati adalah bagi warga Tangsel yang ingin divaksin Covid-19 tahap 1, dapat datang langsung ke aula kantor Kecamatan Ciputat, pada hari Senin-Sabtu, jam 08.00-12.00 WIB.

Plt Kepala KUA Ciputat, Muhammad Siddiq menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, baik keluarga maupun klien (catin, wali dan saksi) yang belum divaksin Covid-19 agar segera melakukan vaksinasi Covid-19 secara gratis, hanya dengan membawa KTP.

Advertisement

“Sekarang di KUA Ciputat, Catin yang daftar tidak hanya wajib Antigen tapi wajib vaksin. Peran aktif dari masyarakat amat menentukan dalam mensukseskan program vaksinasi nasional di KUA Ciputat,” tuturnya.

Pemkot Tangsel menargetkan sebelum tanggal 17 Agustus 2021, warga Tangsel 50 % sudah divaksin.

Dalam rapat Wali Kota bersama Forkompinda Tangsel, pada Rabu (04/08/2021) Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, mengintruksikan kepada para lurah di kota Tangsel agar menargetkan vaksin sebanyak 400-900 orang perhari di setiap keluarahan. (afm/fid)

Advertisement

Populer