Connect with us

Tangerang Selatan

Lepas Sambut Dandim 0506 Tangerang

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan menghadiri acara lepas sambut Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono kepada Kolonel Inf Puji Hartono. Acara lepas sambut ini digelar di Rumah Makan Kayu Kayu, Serpong Utara, Tangsel. Jumat, (3/12).

Dalam sambutannya, Wali Kota Benyamin Davnie menyampaikan terima kasih serta memuji kepemimpinan Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono. Karena mampu bersinergi dengan baik dengan unsur Forkopimda di Tangsel dalam hal penanganan Covid-19.

“Berkat kerja keras kita, kompak kita, TNI-Polri, kondisi Covid kita bisa dikendalikan,” ujar Benyamin.

Advertisement

Selain itu, Dia juga mengatakan bahwa tugas menjadi Dandim 0506 begitu berat. Karena bertanggung jawab terhadap dua wilayah yaitu Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang.

Benyamin juga menyambut Dandim 0506 yang baru, Kolonel Inf Puji Hartono. Sekaligus menyampaikan kedepan untuk bersinergi menghadapi Natal dan Tahun Baru.


“Ada tugas lagi bagi kita kedepan, menahan laju mobilitas warga, Natal dan tahun baru agar tidak lupa diri, euforia, lepas kendali,” ujarnya.

Selanjutnya, Kolonel Inf Bambang Hery menyampaikan ucapan terima kasih selama satu setengah tahun menjabat sebagai Dandim 0506 Tangerang. “Kayaknya singkat sekali ya, karena masih banyak yang mau saya kerjakan,” ujarnya.

Advertisement

Dia juga mengatakan bahwa banyak kenangan selama memimpin Dandim 0506 Tangerang. Dimana saat melaksanakan tugas bersama baik di Kota Tangsel maupun Kota Tangerang.

“Dan akhirnya, tibalah saya harus pergi. Saya berterima kasih kepada semuanya, Forkopimda, tokoh masyarakat, ulama, semua. Mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan,” ujarnya.

Sementara, Kolonel Inf Puji Hartono selaku Dandim 0506 yang baru menyampaikan kesiapannya untuk terus bersinergi dengan Forkopimda. “Saya siap melaksanakan tugas serta bekerja sama baik dengan Forkopimda Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang,” tutupnya. (red/fid)

Advertisement

Populer