Connect with us

Tangerang Selatan

Pengukuhan Pengurus PPI Kota Tangsel

Pengurus Korwil Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangsel dikukuhkan. Pengukuhan itu dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Kamis (2/12).

Benyamin menjelaskan bahwa PPI harus menjadi organisasi yang mampu memberikan manfaat kepada masyarakat. Menyalurkan jiwa nasionalisme yang dipelajari untuk diaplikasikan di tengah masyarakat.

“Anggota PPI harus mampu berperan aktif, terutama dalam proses sosialisasi di tengah masyarakat,” ujar Benyamin saat memberikan sambutan kepada anggota PPI Tangsel yang barus dilantik

Advertisement

Dia menambahkan bahwa anggota PPI sejak dulu, konsisten menjadi teladan bagi anggota yang masih muda. Sehingga mereka memiliki jiwa yang lebih bermoral, dan berkepemimpinan.

Setelah terbentuknya Koorwil PPI Tangsel bisa ikut serta untuk pembangunan daerah. Dengan cara berkerjasama dengan pemerintah melalui Perangkat Daerah yang bersangkutan.

“Kami yakin dengan adanya kerjasama ini juga akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Ujar Benyamin sambil menambahkan dengan begitu Tangsel akan menjadi kota yang membanggakan.

Dia berharap organisasi ini akan tersedia di setiap jenjang pendidikan di sekolah. Tidak hanya SMA saja melainkan juga di jenjang pendidikan SMP dan SD. (red/fid)

Advertisement

Populer