Connect with us

Tangerang Selatan

Lomba HUT ke-76 RI yang Digelar Bawaslu Banten, Bawaslu Tangsel Raih Juara Dua

Published

on

Pelaksanaan HUT Kemerdekaan yang ke-76 di tengah pandemi tetap dirayakan oleh Bawaslu Provinsi Banten. Begitupun Bawaslu Kota Tangerang Selatan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan oleh Bawaslu Provinsi Banten.

Dari empat macam lomba yaitu Lomba Foto Keluarga, Lomba Vokal Grup, Menghias Kantor dan Video Pendek. Bawaslu Kota Tangerang Selatan berhasil memboyong dua piala sekaligus, yaitu Lomba Foto Keluarga dan juga Loma Video Pendek.

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Selatan, Muhamad Acep menjelaskan bahwa partisipasi Kota Tangsel dalam perlombaan ini adalah semangat kemerdekaan yang perlu disampaikan. Bahwa pandemi yang saat ini terjadi bukan halangan untuk tetap berkreativitas.

Advertisement

”Berpartisipasi itu agar kita bisa menyampaikan, bahwa perayaan ini masih bisa dilakukan. Dengan cara membuat video, itu kan tanpa harus bertemu dan bertatap muka. Selain itu juga tetap bisa memenuhi protokol kesehatan, jadi, merayakan Kemerdekaan tetap jalan, menerapkan PPKM juga tetap dilakukan,” ujar Acep.

Sementara Anggota Bawaslu Banten Sam’ani menyampaikan bahwa lomba yang diselenggarakan ini adalah upaya Bawaslu Banten untuk memacu kinerja Bawaslu Kabupaten dan Kota untuk mengasah inovasinya.

”Hasilnya, semuanya memiliki ciri khas dan pesan yang berbeda. Partisipasi dari Bawaslu Kabupaten dan sangat diapresiasi,” ujar Sam’ani pada saat mengumumkan pemenang lomba ini.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini Bawaslu Kabupaten dan Kota bisa tetap kompak. Juga bisa menjaga kinerjanya. Sehingga Bawaslu bisa semakin maju, baik di tingkat Kabupaten dan Kota kemudian di Provinsi juga. (red/rls)

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer