Connect with us

Pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian sebuah mobil yang menabrak Apotek Senopati, Jakarta Selatan, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Dari keterangan saksi – saksi di tempat kejadian perkara (TKP) sopir mobil itu baru saja pulang dari sebuah tempat bar.

“Berdasarkan keterangan saksi temannya (sopir) tersebut memang baru pulang dari salah satu bar yang ada di Gunawarman,” demikian kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar, Minggu (27/10/2019).

Kendati demikian, Fahri belum mengkonfirmasi secara rinci apakah sopir tersebut terpengaruh alkohol sehingga menabrak Apotek Senopati itu. Dia menyebut, pihaknya kini tengah menyelidiki terkait kasus penabrakan tersebut.

Advertisement

“Tapi penyidik masih mendalami keterangan saksi tersebut dan alat bukti yang lainnya,” ungkap Fahri.

Untuk diketahui, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 03.30 WIB pagi tadi. Sebuah mobil mini bus yang dikendarai oleh PKH (21) hilang kendali sehingga menabrak Apotek Senopati yang saat itu sedang dijaga oleh satpam bernama Asep.

Asep mengalami luka dibagian perut dan meninggal di lokasi kejadian. Saat ini, jasad Asep berada di RS Fatmawati. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Kini sopir mobil juga masih diperiksa oleh polisi. (pm/kts)

Advertisement

Populer