Connect with us

Wanita cantik berinisial PA yang diciduk polisi berkenaan prostitusi online di Hotel Kota Batu, membantah pernah ikut ajang Puteri Indonesia. Tetapi, PA mengakui pernah mengikuti ajang Putri Pariwisata Indonesia.

“Saya melihat pemberitaan PA adalah Puteri Indonesia. Itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia. Saya tidak mengikuti, bahkan tidak pernah menjadi bagian Puteri Indonesia,” ujar PA, di Mapolda Jatim setelah menjalani pemeriksaan, Minggu (27/10/2019).

Untuk diketahui, perempuan berambut panjang itu mengaku dirinya memang pernah mengikuti ajang kecantikan lain yaitu Putri Pariwisata Indonesia. Dalam ajang itu, PA tidak menjadi pemenang, hanya menjadi finalis saja.

Advertisement

“Puteri Pariwisata Indonesia, itu saya bukan pemenang. Dari Puteri Pariwisata Indonesia terima kasih cuma finalis,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, di tempat yang sama, PA minta maaf sudah membuat kegaduan atas perbuatannya hingga diamankan di hotel kawasan Kota Batu. Dirinya juga meminta maaf jika ada lembaga yang ikut terseret dalam kasus prostitusi online tersebut.

“Saya juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada beberapa pihak yang telah tercoreng nama baiknya. Saya juga pernah turut aktif di sana,” pinta PA yang memakai masker, kaus lengan panjang bergaris dan memakai topi.

PA juga meminta maaf jika ada lembaga yang ikut terseret dalam kasus prostitusi online tersebut.

Advertisement

“Saya juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada beberapa pihak yang telah tercoreng nama baiknya. Saya juga pernah turut aktif di sana,” pungkasnya. (pmj/kts)

Populer