Connect with us

Ciputat

Musrenbang Kecamatan Ciputat, Benyamin Davnie Wanti-wanti Camat dan Lurah untuk Memaksimalkan Pembangunan

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri secara kegiatan Musrenbang Kecamatan Ciputat yang digelar di Aula Kecamatan Ciputat, Rabu (9/3).

Pada kesempatan tersebut, Benyamin menyampaikan bahwa Musrenbang adalah amanat dari Undang-Undang untuk pembangunan. Dimana pembangunan yang harus dimaksimalkan adalah pembangunan sentra ekonomi.

“Dimana kita menghimpun usulan dari 7 Kecamatan dan 31 organisasi perangkat daerah untuk perencanaan pembangunan tahun 2023” ujarnya.

Advertisement

Lebih lanjut disampaikan bahwa Camat dan Lurah dapat memaksimalkan pembangunan di daerahnya. Diantaranya dengan memanfaatkan swadaya masyarakat.

 

“Kita dapat memanfaatkan investor, manfaatkan Corporate Social Responsibility (CSR), dan menghidupkan swadaya masyarakat,” ucapnya

Terakhir, Benyamin juga menyampaikan apa yang telah Pemkot Tangsel lakukan di Tahun 2021 di Kecamatan Ciputat. Diantaranya Penerangan jalan umum di 442 titik, pembangunan stadion mini Ciputat tahap ketiga.

Advertisement

“Revitalisasi pasar Ciputat tahap kedua, penanganan rumah tidak layak huni, renovasi TPS3R di empat lokasi, ruang terbuka hijau, penanganan kawasan kumuh, bedah rumah, penangan prasarana, sarana dan utilitas, penanganan banjir, pembangunan drainase,” pungkasnya. (adv)

Populer