Connect with us

Serpong

Optimalkan Pelayanan, Kepala Kantor Pertanahan Tangsel Ajak Masyarakat Urus Sertipikat Melalui MPP

Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus berupaya dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mengurus sertipikat. Salah satunya dengan hadir di Mal Pelayanan Publik milik Pemerintah Kota Tangsel.

Kepala Kantor BPN Tangsel Harison Mocodompis menjelaskan bahwa Kantor Pertanahan Kota Tansel akan terus meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya BPN di Mal Pelayanan Publik, saya harap segala pelayanan pertanahan dapat berjalan mudah dan cepat,” ujar Harison, Kamis (19/08/21).

Advertisement

Kepala Kantor menjelaskan bahwa tersedia dua pelayanan pertanahan di konter BPN pada Mal Pelayanan Publik yaitu Roya dan Peningkatan Hak (HGB menjadi Hak Milik) serta konsultasi umum untuk pemohon langsung.

“Untuk pemohon langsung bukan kuasa, silahkan datang ke Mal Pelayanan Publik, tersedia juga pelayanan konsultasi tanah atau sertipikat,” jelasnya.

Kepala kantor mengajak masyarakat untuk mengurus sertipikat di Mal Pelayanan Publik, selain cepat tersedia fasilitas menunjang yang membuat pemohon menjadi nyaman. (red/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer